Friday, September 19, 2014

Pizza Banana n Cheese




Dari dulu demeeeeeeeeeeeeen bingittt sama pizza..so pas udah punya oven (lagi) n skarang punyanya yang nangkring bukan listrik hahahha jadi keseringan deh bikin pizza. Oke yang ini aku post dulu pizza yang maniss

Adonan base nya aku liat di sini ..di web itu udha tertulis kumplit dari mulai bahan sampai caranya. So far resep ini yang aku pakai sih.. laen kali nyoba resep laen.

Dan karna kemaren ada sisa pisang banyak, pas buka kulkas ada dough pizza, yasudahlah dibuat banana pizza.

Ingredients :

- Dough pizza
- Pisang matang, iris tipis
- Margarin cair
- Susu kental manis putih
- Keju parut
- Coklat serut/misis
- Gula halus

Method :

- Gilas adonan pizza, kalo aku suka agak tipisan jadi tar matengnya crispy2 getu, yang aku buat ini diameter sekitar 20cm
- Olesi margarin cair tipis2
- Tuang susu kental manis, tapi jangan kebanyakan ya nanti meluber
- Tata pisang
- Taburi parutan keju dan misis
- Panggang selama kurang lebih 15 menit
- Beri ayakan gula halus